Messi Akan Kembali Bertemu Barcelona, 5 Pemain Ini Terancam Karirnya

Aksi Lionel Messi bersama PSG dapat disebutkan tidak berhasil pada musim pertamanya. Dia tidak berhasil mengantar teamnya meluncur jauh di tempat Liga Champions 2021/2022, sesudah PSG ditendang Real Madrid.

Lionel Messi dan teman-teman menunduk lemas kalah secara agregat 2-3 dari Real Madrid di set 16 besar. Sempat menang 1-0 di Paris, PSG menyerah 1-3 di Santiago Bernabeu pada tatap muka ke-2 minggu kemarin.

Sekarang, sebuah isu baru ada berkenaan masa datang Lionel Messi. Bintang dari Argentina itu disampaikan sedang diusahakan kembali lagi ke Barcelona pada musim depan. Walau sebenarnya baru satu musim ini dia pindah dari Barca ke PSG.

Messi dalam sejauh profesinya dikenali sebagai icon Barcelona. Ia habiskan sebagian besar profesinya di Camp Nou dan bawa Barcelona memenangi banyak piala juara.

Tetapi semenjak musim kemarin, Messi putuskan berpindah ke PSG. Ini dikarenakan oleh Barcelona tidak dapat mendaftar kontraknya ke La Liga.

Berdasar laporan terkini, Messi kelihatannya sesaat bermain untuk PSG. Bintang Argentina itu diberitakan akan pulang ke Barcelona pada musim panas kelak.

Kembalinya Messi terang akan menambahkan padat kompetisi baris depan Barcelona. Beberapa pemain juga nasibnya dapat terancam karena figur Messi.

Berikut lima pemain Barcelona yang dapat terancam dengan kembalinya Lionel Messi:

Luuk de Jong

Luuk de Jong tergabung dengan Barcelona pada musim panas 2021. Penyerang asal Belanda itu dihadirkan ke Camp Nou dengan status utang dari Sevilla.

De Jong memang tidak selamanya jadi opsi khusus di baris depan Barcelona. Tetapi, pemain berumur 31 tahun itu sanggup memperlihatkan perform yang baik akhir-akhir ini.

Walau demikian, De Jong bisa saja korban kehadiran Lionel Messi ke Barcelona. Blaugrana peluang akan pulangkan si pemain ke Sevilla.

Martin Braithwaite

Terakhir, sepak-terjang Martin Braithwaite bersama Barcelona kurang kelihatan. Cidera saat awalnya musim jadi pemicu si pemain jarang-jarang bermain.

Sesudah keadaannya sembuh kembali, Braithwaite jarang dilirik oleh Xavi Hernandez. Penyerang asal Denmark itu baru bermain 5 kali pada musim ini.

Braithwaite masih mempunyai kontrak di Barcelona sampai 2024. Namun, ia berkesempatan keluar di transfer bursa musim panas kedepan sesudah kehadiran Lionel Messi.

Ousmane Dembele

Ousmane Dembele kini sedang masuk bulan-bulan terakhir kalinya sebagai pemain Barcelona. Kontraknya bersama Blaugrana akan habis pada musim panas kelak.

Selama ini tidak ada pertanda si pemain sayap untuk tanda-tangani kontrak baru. Walau sebenarnya Barcelona beberapa kali sudah memberinya penawaran kontrak baru.

Xavi Hernandez masih mengharap bila Dembele tetap meneruskan profesinya bersama Barcelona. Bila Lionel Messi tiba, Dembele sudah tentu akan tersingkir.

Pierre-Emerick Aubameyang

Aubameyang jadi perekrutan Barcelona di transfer bursa Januari 2022 kemarin. Blaugrana sukses memperoleh Aubameyang sesudah si pemain akhiri kontraknya dengan Arsenal.

Aubameyang tidak perlu waktu yang lama untuk nyetel dengan permainan Barcelona. Ia tampil lumayan baik dengan menyumbangkan enam gol dari 9 performa di semua persaingan.

Xavi Hernandez cukup senang dengan kontributor Aubameyang selama ini. Tetapi, peluang bermain Aubameyang di Barcelona dapat terusik sesudah kehadiran Lionel Messi.

Memphis Depay

Memphis Depay baru tergabung dengan Barcelona pada musim panas 2021 tempo hari. Bekas pemain Manchester United itu diambil dari Lyon dengan status bebas transfer.

Depay langsung jadi unggulan di baris depan Barcelona. Pemain dari Belanda itu telah cetak 10 gol dari 19 performa di La Liga.

Kedatangan Lionel Messi pasti jadi teror besar untuk Depay. Ia bisa jadi dianak tirikan pada tiap laga.

Leave a comment