Kontrak Pemain Arema FC 80% Berakhir, Manajemen Masih Bungkam

Kontrak pemain Arema FC 80% berakhir per awal bulan Maret sampai April tahun 2022 ini. Hal ini terlihat dari adanya kontrak kerja sama dari puluhan para pemainnya tersebut.

Terlihat dari beberapa pemain yang memutuskan tidak memperpanjang kontraknya dalam klub ini. Dari beberapa kompetisi terakhirnya secara bertahap para anggota tim ini juga memilih beristirahat.

Pihak dari manajemen belum memberikan informasi mengenai hal ini. Tentu saja mereka masih menunggu situasi dan berbagai pertimbangan untuk membuka suaranya.

Maka dari itu kali ini berita tetap beredar lebih luas lagi. Orang tetap akan mempertimbangkan untuk menggunakan kesempatan baik ketika tim ini mulai serius perbaiki susunan pemainnya.

Kontrak Pemain Arema FC 80% Berakhir, Program Evaluasi dari Pelatih

Pemberitaan mengenai kontrak yang mulai berakhir ini menjadi pembahasan beberapa hari belakangan ini. Sedangkan dari pihak manajemennya tidak memberikan komentar mengenai hal tersebut.

Mereka hanya memberikan pernyataan bahwa mereka belum ada keputusan untuk menentukan langkah untuk solusinya. Situasi seperti ini cukup abu-abu sampai saat ini.

Sehingga akhirnya mereka ungkap bahwa tetap akan fokus saja pada program evaluasinya untuk maju ke depan. Penyusunan program ini sudah mulai digarap para pelatihnya.

Sedangkan kemungkinan lain masih dalam evaluasi dan komunikasi lebih jauh. Cukup riskan juga jika berita yang membenarkan atau menyalahkan situasi seperti ini.

Pemain Arema Belum Dipastikan

Mereka mengungkapkan bahwa sampai saat ini mereka tetap belum memberikan adanya persentase dai pemainnya yang akan dilanjutkan. Banyaknya kontrak yang mulai berakhir memang secara garis besar lebih banyak yang sudah selesai.

Kontrak Pemain Arema FC 80% berakhir  ini memang benar adanya. Namun sampai detik ini belum ada kepastian mana pemain yang akan bertahan untuk tetap memperpanjang kontrak, pemain baru atau pelepasan.

Tim manajemennya masih terus merembuk keputusan penting ini sebagai salah satu topic. Memang sudah ada yang sempat hengkang dari pemain tetap tersebut.

Sedangkan untuk yang masih menunggu berakhirnya kontrak belum ada informasi lanjutan sama sekali. Hal ini yang masih menjadi bahan pembicaraan dari banyak pihak.

Rumor yang Beredar

Kali ini beberapa rumor yang mulai menyebar akan pemain yang memilih untuk berhenti. Pertama adalah Fortes yang sudah resmi hengkang akhirnya. Lalu lanjut Diego Michiels yang akan meninggalkan klub ini.

Kontrak Pemain Arema FC 80% berakhir hal ini juga terbukti dari adanya unggahan dalam akun Instagram pribadi miliknya bahwa ia sudah tidak lagi dalam klub ini. Keterangan dalam foto Instagramnya bertuliskan bahwa tidak memperpanjang kontrak. Pada foto tersebut ia menggunakan jersey yang selama ini untuk pertandingan membela Arema FC.

Selain itu, Hanif Sjahbandi juga terlihat membagikan keputusannya tersebut. Sampai saat ini dirinya sudah banyak mengukir kenangan ketika masih menjadi anggota klub ini. Sosok ini juga menuliskan permintaan maaf apabila selama ini memiliki banyak kekurangan dan kesalahan.

Ketika masih menggunakan jersey seragam untuk membela Arema FC, dirinya ungkapkan pamitan tersebut. Hingga tulisan berisikan sampai bertemu di lain kesempatan juga menjadi kata yang cukup haru.

Beberapa pemain yang sudah berkontribusi membawa klub Arema sampai sejauh ini. Tentu bukan hal mudah menerima mereka melepaskan dan tidak memperpanjang kontrak. Namun pihak dari manajemennya tidak bisa menahan dan memakasa anggota untuk bertahan karena semua sudah menjadi hak.

Kontrak Pemain Arema FC 80% berakhir ini menjadi pembahasan ramai belakangan ini. Maka dari itu jangan sampai Anda ketinggalan berita bola tanah air.

Leave a comment