Pemain Bola Dribble Tertinggi FIFA 2022, Siapa Saja?

Pemain bola dribble tertinggi FIFA 2022 atau FIFA World Cup 2022 tentunya sudah dimiliki para bintang pesepakbola Internasional ini. Para penggemar di seluruh dunia memeriahkan Piala Dunia tahun 2022 dengan kompak. Para penggemar antusias untuk mendukung pemain favorit dalam turnamen game besar ini.

Inilah Deretan Nama Pemain Bola Dribble Tertinggi FIFA 2022

Deretan nama pemain bola dribble tertinggi FIFA 2022 ini mungkin sudah tidak asing bagi penggemar masing-masing. Rating para pemain pun telah diungkapkan sebelum rilisnya FIFA 2022, membuat pengguna kesempatan untuk menyusun strategi untuk peraturan mereka dalam periode seperti FIFA Ultimate Team dan Creer Mode.

Nah, salah satunya dasar utama pada FUT adalah skil menggiring bola atau disebut dengan dribble. Berikut beberapa pemain dengan rekor tinggi dribble terbaik dalam game FIFA 22.

Lionel Messi

Lionel Messi menjadi raja dribble terbaik dan tertinggi di FIFA 2022. Pemain asal Argentina ini menjadi berita utama setelah ikut gabung dengan PSG selama jendela transfer usai meninggalkan Barcelona.

Messi adalah penggiring bola terbaik pada game FIFA 21 juga dengan rekor 95. Messi juga pemain mempunyai nilai tertinggi di FIFA 22 dengan poin 93. Meskipun begitu, performanya sekarang di klub barunya belumlah meyakinkan. Messi sendiri belum sekalipun mencetak gol di Liga 1.

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe menjadi dribble terbaik di urutan ketiga FIFA 2022 dengan rating 92. Mbappe adalah pemain tercepat dunia dan mempunyai skil lengkap.

Kecepatannya 97 ditambah dengan dribling luar bisa membuatnya menjadi mimpi buruk bagi para lawan. Musim lalu Mbappe menjadi top skor Ligue 1, serta musim sekarang ini mencetak 4 gol dari 9 laga.

Neymar

Neymar juga tidak mau kalah dari Lionel Messi, Neymar menjadi dribbler terbaik dan tinggi kedua Fifa 2022 dengan perolehan rating 94. Pemain asal Brasil ini mempunyai banyak keterampilan olah bola fantastic sangat menghibur para penggemar.

Neymar pemain dengan transfer mahal sepanjang masa. Bersama Kylan Mbabpe dan Lionel Messu, musin ini menjadi trio paling kaya di Eropa dan berbahaya di Gim FIFA.

Marco Verratti

Urutan keempat sang raja dribble terbaik FIFA 22 adalah Marco Verratti. Gelandang asal negara Italia ini mempunyai rating drible 91. Skillnya dalam mengecoh lawan sangat luar biasa dan gesit.

Selain itu, pemain satu ini mempunyai visi luar biasa. Bukan hanya menjadi kunci pemain PSG dan memperbanyak banyak gelar domestik, Marco juga menjadi kunci timnas Italia dalam menjuarai Piala Eropa 2022 kemarin.

Jadon Sancho

Rekrutan baru dari Manchester United Jadon Sancho memperoleh rekor rating 91. Hal ini membuat Jadon menjadi dribbler berperingkat tinggi Setan Merah dan di antara pemain Inggris. Tapi, performa asli di klub barunya belum sesuai harapan.

Jadon dinilai masih kesulitan beradaptasi dengan skema miliki Ole Gunnar Solskjær. Musim panas kemarin dibayar dengan mahal 85 juta EURO,.

Lorenzo Insigne

Urutan terakhir pemain bola dribble tertinggi FIFA 2022 jatuh kepada Lorenzo Insigne. Pencapaian rating bola di FIFA 2022 oleh Lorenzo adalah 90. Pemain Italia ini menjadi salah satu pemain teknik terbaik di Serie A. Lorenzo sendiri juga dribble berperingkat tertinggi di Serie A.

Rating keseluruhannya telah meningkat dari 85 menjadi 86, tapi skill dribbling berkurang 91 menjadi 90. Meskipun begitu, Lorenzo menjadi pemain favorit di game Internasional ini.

Nama dan daftar pemain bola dribble tertinggi FIFA 2022 di atas ternyata juga mempunyai nilai pasar atau value pasar mahal dan besar. Kemampuan dan skil menjadi dasar utama untuk mengecoh lawan.

Leave a comment