Inilah Daftar Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022

Apakah Anda sudah tahu mana saja tim lolos perempat final Piala Presiden 2022? Ya, turnamen pramusim paling bergengsi ini sudah akan dekat di babak final dengan dua wakil masing-masing grup.

Piala Presiden 2022 telah diikuti oleh 18 tim dibagi menjadi empat grup yakni, Grup A hingga Grup C. Meskipun terbilang turnamen pramusim, banyak tim serius bermain di kompetisi ini.

Tepatnya pada hari Selasa, 21 Juni 2022 kemarin, Persib Bandung mengalahkan Bhayangkara FC untuk menjadi juara Grup C dengan perolehan 7 poin. Bhayangkara telah menyusul sebagai runner-up dengan jumlah 4 poin. Sejauh ini sudah terdapat empat tim dipastikan lolos ke babak perempat final, siapa saja?

Tim Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022 Temukan Daftar Klubnya di Sini!

Daftar tim lolos perempat final Piala Presiden 2022 diantaranya adalah Persib Bandung. Sport pertama di babak Perempat Final Piala Presiden 22 diamankan oleh Arema FC dari Grup D. Arema telah meraih 6 poin dari tiga pertandingan, cukup untuk jadi juara grup.

Menariknya lagi, Arema kalah di laga pertama dari PSM Makasar, tapi setelahnya mereka dapat bangkit dengan menundukan Persik Kediri dan Persikabo 1973. Arema ditemani oleh PSM berhasil mengamankan posisi runner up dengan 4 poin. Jumlah poin tersebut sama dengan Persik.

Namun PSM berhak lolos ketimbang Persik sebab koleksi kartu kuning mereka lebih sedikit. Sementara itu menyusul dua wakil dari Grup D, Persib dan Bhayangkara juga melangkah ke perempat final. Persib menang 1-0 atas Bhayangkara di laga pamungkas untuk jadi juara Grup C.

Bhayangkara sudah terlebih dahulu mendapatkan tiket perempat final usai mengalahkan Persebaya 1-0 sehari sebelumnya. Artinya, berarti Bhayangkara telah lolos sebagai runner up. Menariknya, Persib lolos sebagai tim dengan selisih gol paling terbaik, yaitu+3.

Pasukan Robert Alverst ini sudah mencetak 5 gol dan kebobolan hanya dua gol saja. Adapun PSIS Semarang yakni sekarang ini memuncaki Grup A hanya tinggal selangkah lagi menyusul Persib Bandung dan Arema FC ke Perempat Final Piala Presiden 2022.

Kini baru Grup C dan D yang telah merampungkan seluruh laga di lapangan hijau. Sehingga timnas yang melesat ke Perempat Final Piala Presiden 2022 telah tersebar ke publik. Sementara untuk kontestan Grup A dan B masih menyisakan beberapa pertandingan untuk memastikan siapa yang akan melangkah ke tahap selanjutnya Perempat Final Piala Presiden 2022.

Klub yang Sukses Unjuk Diri

Deretan tim lolos Perempat Final Piala Presiden 2022 ini tentu mempunyai pemain penyerang dengan sama kuatnya. Maka nanti tentu akan menjadi perhelatan turnamen yang matang dan sengit.

Para pendukung atau suporter dari masing-masing tim pun sudah tak tahan lagi menunggu mereka bermain ke lapangan hijau langsung. Dukunglah para idola Anda dengan suportif tanpa melakukan hal negatif, ya. Berikut daftar timnya!

  1. Persib Bandung (Juara Grup C)
  2. Arema FC (Juara Grup D)
  3. Bhayangkara FC (Runner-up Grup C)
  4. PSM Makassar (Grup D)

Grup A Piala Presiden 2022 hanya tinggal selangkah lagi guna mengetahui satu tim lolos ke perempat final. Ya, satu tim tinggal selangkah lagi untuk menuju kelolosan Perempat Final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup A yakni PSIS Semarang.

PSIS Semarang sekarang ini telah melakoni 3 pertandingan dan berhasil memuncaki Grup A dengan koleksi 7 poin. Klub berjuluk Mahesa Jenar sejauh ini sudah berhasil meraih 2 kemenangan dan 1 imbang. Seluruh rinciannya, Mahesa Jenar telah sukses mengalahkan Persita Tangerang (1–6) dan tuang rumah Persis Solo (1-2).

Tim lolos Perempat Final Piala Presiden 2022 sudah Anda ketahui dengan jelas melalui bacaan di atas, bukan? Nantikan saja siapa yang akan menjadi sang juara di perhelatan Piala Presiden tahun 2022 ini.

Leave a comment