5 Pemain Top yang Belum Memiliki Klub

Transfer bursa musim panas 2022 ialah peristiwa yang pas untuk pemain untuk cari club baru. Beberapa bintang lapangan rumput terdaftar telah ada yang sukses berpindah ke club lain.

Darwin Nunez tiba ke Premier League dengan tergabung Liverpool. Dalam pada itu, Erling Haaland saat ini bermain di Manchester City sesudah tampil mengagumkan bersama Borussia Dortmund.

Tetapi, tidak seluruh pemain langsung bisa mendapatkan club baru sesudah pisah dengan club awalnya di panas musim ini. Beberapa salah satunya saat ini masih usaha untuk cari club baru. Mereka bukannya tidak berkualitas, tapi masih belum menemukan tim yang cocok untuk bisa berkiprah lebih baik di musim selanjutnya.

Lalu siapa beberapa pemain yang belum memperoleh club baru di panas musim ini. Berikut lima salah satunya.

Dries Mertens

Dries Mertens bela Napoli semenjak tahun 2013. Namun, striker asal Belgia itu harus tinggalkan Partenopei pada panas musim ini karena kontraknya habis.

Mertens tinggalkan Stadio Diego Armando Maradona dengan status sebagai pembuat gol paling banyak Napoli. Ia sukses cetak 148 gol dari 397 laga di semua persaingan.

Mertens belum juga memperoleh club baru sesudah tinggalkan Napoli. Berdasar laporan, pemain berumur 35 tahun itu masuk ke susunan pemain sasaran Juventus pada panas musim ini.

Andrea Belotti

Andrea Belotti sekarang ini dengan status pengangguran sesudah tinggalkan Torino pada panas musim ini. Pemain berumur 27 tahun itu bela Il Toro semenjak tahun 2015 sesudah dihadirkan dari Palermo.

Belotti telah cetak gol 113 gol dan 28 assist dari 251 performa bersama Torino. Bekas pemain Palermo itu memilki 42 caps dengan tim nasional Italia.

Belotti sampai selama ini belum juga mendapati club baru. Ia beritanya saat ini jadi sasaran club Serie A AS Roma bimbingan Jose Mourinho.

Edinson Cavani

Edinson Cavani bela Manchester United sepanjang dua musim. Pemain dari Uruguay itu tergabung dengan Setan Merah pada 2020 dari PSG dengan status bebas transfer.

Sepanjang bela Manchester United, Cavani sanggup mencatatkan 19 gol dan tujuh assist dalam 59 laga. Tetapi, kebersama-samaan Cavani dengan Setan Merah harus usai pada panas musim ini.

Striker berumur 35 tahun itu memilih tidak perpanjang kontraknya dengan Manchester United. Borussia Dortmund beritanya sedang mengincar bekas pemain Napoli itu.

Aaron Ramsey

Aaron Ramsey barusan pisah dengan Juventus. Kedua pihak setuju untuk memutuskan kontraknya yang sisa setahun kembali.

Ramsey tiba ke Turin di tahun 2019 sesudah kontraknya bersama Arsenal usai. Ia membuat 70 performa untuk Bianconeri sepanjang 3 tahun di club.

Pemain tengah asal Wales itu habiskan paruh ke-2 musim kemarin bersama Rangers dengan status utang. Sekarang Ramsey mencari club baru supaya bisa tampil di Piala Dunia 2022.

Isco

Isco bermain untuk Real Madrid semenjak tahun 2013. Tetapi, pemain tengah asal Spanyol itu tersingkir dari tim khusus Los Blancos dalam beberapa musim paling akhir.

Kedatangan Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu pada musim kemarin tida mengganti nasibnya. Isco pada akhirnya pisah dengan Los Blancos pada panas musim ini sesudah kontraknya habis.

Sepanjang bela Los Blancos, Isco mencatat 352 laga dengan mengepak 53 gol dan 56 assist. Ia memenangi tiga gelar La Liga dan lima piala Liga Champions.

Leave a comment