Jadwal Piala Dunia Qatar 2022; Fase Kualifikasi – Grand Final

Kali ini kita akan memberikan informasi seputar Jadwal Piala Dunia 2022 yang akan di selenggarakan di QATAR. Di tahun 2022 ini, kita menantikan sebuah laga pertandingan bola terbesar di dunia. Pertandingan bola ini mempertemukan banyak tim dari berbagai negara untuk mencari Siapa yang paling kuat. Perhelatan tersebut disebut juga dengan nama ‘piala Dunia’. Untuk tahun ini, piala dunia akan digelar di Qatar sebuah negara yang sangat makmur dengan fasilitas stadion Yang bertaraf internasional.

Buat para pecinta bola, tentunya ini adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Salah satu cara yang harus dilakukan adalah mempelajari beberapa tim yang masuk ke piala dunia tersebut. Selain itu juga mempelajari dan mencari tahu informasi bahkan mencatat seputar jadwal Piala Dunia Qatar 2022 tersebut. Setidaknya ini untuk mengingat bahwa kita tahu kapan saja momen-momen dalam dialog tersebut digelar.

Daftar Jadwal Piala Dunia Qatar 2022

Dalam artikel ini akan diulas tentang beberapa pilihan daftar sekaligus juga sesi Jadwal Piala Dunia Qatar 2022. Ada berapa tahapan tentunya sebelum kemudian masuk ke pertandingan dan bahkan babak final untuk mencari tim negara yang jadi pemenang. Adapun beberapa pasiennya adalah sebagai berikut:

1. Fase kualifikasi grup

Fase pertama adalah kualifikasi grup. Perlu diketahui bahwa beberapa tim laga beberapa negara dunia kemudian dibagi ke dalam beberapa kelompok. Beragam kelompok itu kemudian dibagi berdasarkan wilayah. Misalnya kita sebut saja fase grup Amerika Selatan, grup Asia dan lain sebagainya. Nanti juara grup yang kemudian akan masuk ke laga Piala Dunia.

Sementara itu jadwal dari fase kualifikasi grup ini sudah digelar. Saat ini masih berlangsung dan setidaknya sudah 15 tim yang masuk lolos ke piala dunia. Sementara jangka waktu fase penyisihan grup ini adalah mulai dari 21 November 2021 – 2 Desember 2022.

2. Babak 16 besar

Selanjutnya masuk ke babak 16 besar. Babak ini akan digelar untuk mempertemukan beberapa tim yang sudah lolos dalam Piala Dunia tersebut. Sementara itu berdasarkan jadwal, setidaknya akan digelar mulai dari 3 Desember – 6 Desember 2022 nanti.

3. Babak Perempat final

Babak perempat final juga diperkirakan akan digelar di bulan Desember tahun ini. Sementara itu berdasarkan jadwal yang dikeluarkan oleh panitia Piala Dunia Qatar sendiri, babak perempat final akan digelar pada 8 Desember – 10 Desember 2022.

4. Babak semifinal

Babak semifinal adalah yang kemudian juga ditunggu-tunggu oleh pecinta bola untuk bisa menyaksikannya secara langsung. Sementara itu Berdasarkan informasi jadwal yang tersedia, khusus untuk semifinal sekiranya akan digelar pada 13 dan 14 Desember 2022.

5. Babak Final perebutan juara 3

Perebutan juara 3 dari pemain yang kalah pada babak semifinal, kemudian akan bertanding untuk memperebutkan juara tersebut. Berdasarkan jadwal yang diluncurkan, setidaknya laga tersebut akan digelar pada 17 Desember 2022.

6. Grand Final

Nah inilah laga yang paling akhir Untuk menentukan siapa tim dunia yang berhak untuk menjadi juara Piala Dunia tahun ini. Berdasarkan jadwal yang ada, grand final dari piala dunia akan digelar 18 Desember 2022.

Demikian beberapa informasi seputar jadwal Piala Dunia Qatar 2022. Bagi para pecinta bola mungkin bisa segera menyiapkan beberapa hal sebelum mengikuti itu. Salah satunya misalkan menyiapkan beragam informasi atau lain sebagainya. Bahkan Bagi yang mau main tebak skor bisa mencari salah satu pilihan bandar bola yang tersedia dengan status legalitas resmi dan terpercaya.

Leave a comment