5 Pemain Man City yang Akan Menjamin Timnya Meraih Title Premier League

Kompetisi ke arah juara Liga Inggris 2021/22 makin ketat. Manchester City masih jadi yang paling depan untuk merangkul gelar.

Manchester City sekarang ini sedang ada di pucuk klassemen sementara Premier League. Team bimbingan Josep Guardiola kumpulkan 70 point sesudah jalani 29 laga.

Liverpool ada di bawah The Citizens. Pasukan Jurgen Klopp cuman tertaut satu point saja dari si juara bertahan.

Walau sekarang ini Liverpool mengikuti pada tempat ke-2 dalam jarak satu point, bukan jadi rintangan buat Man City juara. Mereka mempunyai kedalaman scuad yang baik untuk menjadi lagi juara.

Berikut lima pemain yang bisa saja kunci sukses Manchester City raih back-to-back juara Liga Inggris.

Bernardo Silva

Bernardo Silva sempat akan dipasarkan Manchester City pada transfer bursa musim panas tempo hari. Tetapi, manager The Citizens Josep Guardiola benar-benar mengucapkan syukur si pemain pada akhirannya masih tetap bertahan di dalam Etihad Fase.

Silva memperlihatkan perform yang baik musim ini. Kerja-sama yang dibuat bersama beberapa rekannya di baris sentra membuat Manchester City dapat ada di pucuk klassemen.

Pemain dari Portugal itu telah cetak tujuh gol dan dua assist dari 28 laga di Premier League. Itu terhitung 1 gol ke gawang Manchester United dalam derby di Old Trafford.

Phil Foden

Phil Foden sebagai produk asli sekolah tinggi Manchester City. Walau umurnya masih terbilang muda, Foden menjelma jadi pemain reguler di bawah bimbingan Josep Guardiola.

Foden sudah tampil di dalam 21 laga di Premier League musim ini. Pemain tim nasional Inggris itu sanggup cetak tujuh gol dan hasilkan tiga assist dari performanya itu.

Foden sukses memenangi penghargaan PFA Young Player of the Year 2020/21. Ia dapat hasilkan rangkaian performa memikat dan beberapa momen penting dalam tersisa musim ini.

Ruben Dias

Ruben Dias sebagai pemain penting di baris belakang Manchester City. Sebagai seorang bek tengah, Dias telah lakukan pekerjaannya dengan benar-benar baik pada jaga wilayah pertahanan The Citizens.

Dias telah tampil 32 kali dengan catatan 2 gol di Premier League. Ia berandil besar kenapa gawang Man City hanya kecolongan 18 gol dari 19 laga selama ini.

Sayang, Dias untuk saat ini harus menyisih sesaat karena alami cidera. Josep Guardiola tentunya mengharap pemain dari Portugal itu dapat selekasnya kembali merumput dalam kurun waktu dekat.

Riyad Mahrez

Manchester City harus kehilangan bomber intinya Sergio Aguero yang keluar ke Barcelona. Tetapi, The Citizens benar-benar untung masih mempunyai Riyad Mahrez.

Pemain dari Maroko memperlihatkan cahayanya dengan membuat beberapa gol penting untuk Manchester City. Ia juga saat ini jadi top scorer The Citizens musim ini dengan 22 gol di semua persaingan.

Mahrez telah mencatat 10 gol dan empat assist dari 22 laga di Premier League. Andilnya akan penting untuk City untuk menjaga gelar Premier League mereka.

Kevin de Bruyne

Sesudah terganggu cidera pada musim kemarin, Kevin de Bruyne telah kembali memperlihatkan perform terbaik di Manchester City. Ia sanggup mengantar teamnya itu menempati di pucuk klassemen Premier League.

De Bruyne demikian dihandalkan Josep Guardiola di baris serang The Citizens. Pada musim ini, ia telah tampil 22 kali di Premier League dengan cetak sembilan gol dan tiga assist.

Manchester City memerlukan perform terbaik De Bruyne sampai musim akhir. Dengan begitu, mereka dapat merangkul gelar Premier League serta bukan mustahil Liga Champions.

Leave a comment