6 Pemain yang Memiliki Kesempatan Untuk Tampil Perdana di El Clasico

El Clasico! Real Madrid dan Barcelona akan bentrokan pada minggu ke-29 La Liga 2021/2022. Tanding bertema El Clasico itu akan diadakan di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) pagi hari WIB.

Tanding Real Madrid versus Barcelona ini diprediksikan akan berjalan seru. Masalahnya ke-2 raksasa Spanyol itu sama ingin mencetak kemenangan dalam laga ini.

Real Madrid sekarang ini ada di pucuk klassemen La Liga dengan koleksi 66 point. Dan Blaugrana menempati posisi ke-3 dengan catatan 51 angka.

El Clasico sering jadi laga yang paling ditunggukan di panggung La Liga. Menariknya, ada beberapa pemain yang kemungkinan jalani kiprah dalam gelaran ini di akhir minggu kelak.

Real Madrid atau Barcelona yang akan berkibar ini kali?

Luka Jovic

Luka Jovic tergabung dengan Real Madrid di tahun 2019. Namun, striker asal Serbia itu belum juga pernah mendapatkan peluang tampil pada pertandingan El Clasico.

Real Madrid telah bertemu dengan Barcelona sekitar 2x pada musim ini. Tetapi, Jovic tidak di turunkan Carlo Ancelotti dalam dua pertandingan El Clasico itu.

Jovic kemungkinan akan masuk tim Real Madrid saat terima lawatan Barcelona di akhir minggu ini. Ia dapat masuk dari kursi cadangan dalam laga itu.

Andriy Lunin

Real Madrid punyai Thibaut Courtois di bawah garis gawang. Karenanya, tidaklah heran jika Andriy Lunin jarang-jarang mendapatkan peluang bermain.

Lunin baru tampil 2x untuk Real Madrid pada musim ini. Ia dipercayai menjaga gawang Los Blancos dalam laga Copa del Rey menantang Alcoyano dan Elche.

Courtois jelas sudah bisa menjadi starter dalam laga El Clasico di akhir minggu ini. Tetapi, Lunin tentu selalu siap gantikan Courtois jika terjadi suatu hal ke penjaga gawang asal Belgia itu.

Jesus Vallejo

Jesus Vallejo sebenarnya telah lumayan lama jadi sisi dari Real Madrid. Tetapi, pemain belakang asal Spanyol itu jarang-jarang mendapatkan peluang bermain terhitung dalam laga El Clasico.

Dalam dua tatap muka menantang Barcelona musim ini. Vallejo hanya ada di kursi cadangan. Ia kelihatannya akan lakukan peranan yang serupa di akhir minggu ini.

Vallejo sebetulnya pernah hadapi Barcelona sekitar 2x. Tetapi hal tersebut terjadi saat si pemain dipinjam oleh Granada pada musim 2020-2021.

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang baru tergabung dengan Barcelona pada transfer bursa Januari tempo hari. Ia tiba ke Camp Nou sesudah memutuskan kontraknya bersama Arsenal.

Aubameyang telah memperlihatkan perform yang baik bersama Barcelona. Pemain dari Gabon itu sukses cetak tujuh gol dari 10 laga di semua persaingan.

Menyaksikan performnya, Aubameyang terang bisa menjadi unggulan di baris depan Barcelona dalam laga El Clasico. Ia diharap dapat membobol gawang Real Madrid seperti saat bela Borussia Dortmund.

Adama Traore

Sama dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Adama Traore tergabung dengan Barcelona pada transfer bursa Januari. Pemain sayap asal Spanyol itu dihadirkan dari Wolverhampton dengan status utang.

Xavi Hernandez telah mainkan Traore dalam sembilan laga di semua persaingan. Andilnya lumayan bagus sesudah menyumbangkan empat assist dari performanya.

Traore punyai peluang besar untuk tampil dalam pertandingan El Clasico di akhir minggu ini. Ia menjadi senjata rahasia Barcelona dari kursi cadangan.

Riqui Puig

Riqui Puig umumnya cuman jadi pemain lapisan di scuad Barcelona. Karenanya, pemain tengah berumur 23 tahun itu jarang-jarang kelihatan di atas lapangan.

Pada musim ini, Puig baru tampil 14 kali di semua persaingan untuk Barcelona. Ia hanya ada di kursi cadangan dalam dua laga menantang Real Madrid musim ini.

Puig masih mempunyai peluang untuk rasakan El Clasico pertama kalinya. Tetapi, kelihatannya susah untuk menyaksikan si pemain tampil di akhir minggu ini.

Leave a comment