Penyewaan Jet Pribadi Meroket Jelang Piala Dunia 2022 di Qatar

Kaum konglomerat Dubai dan Arab memang sangat beda dengan sultan yang ada di banyak negara. Termasuk juga menjelang Piala Dunia tahun ini. Salah satu cara yang dilakukan untuk bisa menonton adalah dengan menaiki jet pribadi. Jadi bukan lagi naik mobil untuk pergi ke tempat pertandingan digelar, akan tetapi menggunakan cat yang super mewah. Hal itu terbukti dari adanya bukti dari salah satu jasa penyewaan jet pribadi di Dubai yang kebanjiran order. Padahal kegiatan piala dunia ini sendiri masih lama yakni November tahun 2022.

Hal ini membuktikan bahwa memang Piala Dunia tahun ini di ikuti oleh para pecinta bola dari banyak seluruh dunia dan semua kalangan. Tidak hanya kalangan mahar syarakat biasa, tapi juga masyarakat konglomerat banyak yang menyukainya. Hal itu dibuktikan dengan persiapan yang mereka lakukan dengan menyewa jet pribadi untuk bisa menyaksikan pertandingan di sana secara langsung. Hal ini juga jadi salah satu itu keuntungan bagi para penyedia jasa sewa Jet pesawat pribadi tersebut karena bisa kapan giliran order.

Jetex, Perusahaan Penyewaan Jet Pribadi di Dubai

Salah satu perusahaan penyewaan jet pribadi di Dubai yakni jetex menjadi salah satu yang kebanjiran order tersebut. Salah satu pendiri sekaligus CEO nya adelmar Dini mengatakan bahwa pihaknya sudah mulai menerima banyak pesanan untuk November hingga Desember nanti. Sebagian besar orang yang menyewa itu memang adalah orang-orang super tajir yang berada di dubai ataupun juga luar.

Karena memang makin banyaknya pesanan penyewaan, kemudian pihak jetex juga coba melakukan lobi terhadap beberapa politisi dan pengusaha untuk melakukan perundingan di pihak berwenang yang ada di Qatar. Tujuannya adalah agar supaya pihaknya kemudian bisa mendapatkan kesempatan untuk mendarat 2-3 setiap harinya selama bulan November karena memang kapasitas penumpang yang cukup banyak.

Kapasitas Setiap Pesawat Adalah 15 Penumpang

Kemudian juga perlu diketahui bahwa setiap pesawat jet pribadi yang ditawarkan oleh jetex adalah berkapasitas sebanyak 15 orang. Artinya dalam satu pesawat, itu bisa memuat sekitar 15 penumpang. Jumlah penumpang yang memang cukup tergolong banyak sebetulnya karena bisa mengangkut beberapa staf mungkin dengan pihak tertentu dari para penyewa tersebut.

Mungkin juga beberapa di antaranya bisa melakukan penyewaan secara patungan. Hal itu tentu akan lebih bisa menghemat biaya. Pasalnya banget biaya yang di tarif adalah berdasarkan satu Jet pesawat bukan satu per orang.

Harga Sewa US$ 10 Ribu Per Jam

Sementara itu untuk harga sewa jet pribadi nya sendiri cukup lumayan mahal. Pihak jetex melakukan penyesuaian tarif dengan mematok harga sewa US$ 10 ribu per jam. Jadi setiap jam setidaknya, perusahaan ini bisa mendapatkan sebesar 140 juta untuk satu kali terbang dan penumpang. Hal itu jika kemudian dilakukan penyewaan nya untuk 1 jam.

Sementara itu jika kemudian penyewanya lebih dari 1 jam, tentu akan ada harga yang berkali lipat bisa didapatkan oleh pihak perusahaan jet pribadi tersebut. Harganya pasti akan lebih mahal dibandingkan dengan menyewa hanya untuk satu jam saja.

Jadi sepertinya itulah beberapa fakta menarik tentang Piala Dunia tahun ini di mana penyewaan jet pribadi sudah meroket banyak di order oleh para super tajir di Dubai. Diperkirakan juga ada 1,5 saya akan menonton pertandingan sepak bola Piala Dunia tahun ini dan sementara kapasitasnya hanya sebanyak 130000 orang.

Leave a comment