Bintang Real Madrid yang Bisa Jadi Momok Untuk Man City di Liga Champions

Liga Champions 2021/2022 akan memasuki babak semifinal yang mana diantaranya adalah pertandingan untuk mempertemukan dua tim besar. Siapa itu? Ya, Real Madrid kontra Manchester City. Dua tim raksasa Eropa ini memiliki segudang kekuatan besar yang sudah banyak orang ketahui. Tetapi ternyata ada bintang Real Madrid yang bisa jadi momok untuk Man City dalam Liga Champions tersebut. Siapakah dia?

Simak Bintang Real Madrid yang Bisa Jadi Momok Untuk Man City

Real Madrid akan melawat ke markas Man City pada leg pertama yakni di babak semifinal Liga Champions 2021/2022. Duel ini akan tersaji di Etihad Stadium. 

Pertandingan tersebut tentunya bukanlah laga yang gampang bagi Real Madrid. Karena lawan yang akan dihadapi merupakan tim terbaik pada Liga Inggris musim ini. 

Man City juga statusnya finalis Liga Champions musim lalu. Apalagi kita melihat hasil dari lawatan terakhirnya ke Etihad Stadium, maka Real Madrid dipaksa menyerah dengan skor 2-1.

El Real juga disingkirkan Manchester City pada Liga Champions 2019/2020. Tetapi Real Madrid tetap memiliki kans yang memenangkan pertandingan. 

Los Blancos memiliki materi pemain yang dapat diandalkan untuk bisa mengalahkan Manchester City. Untuk itu berikut ini beberapa bintang Real Madrid yang bisa jadi momok untuk Man City.

Luka Modric

Walaupun umurnya sudah tidak muda lagi, tetapi Luka Modric tetaplah tampil dengan konsisten bersalin dengan Real Madrid. Dirinya masih jadi salah satu andalan pada lini tengah Los Blancos. 

Luka Modric merupakan ruh permainan Real Madrid. Salah satu kelebihannya yakni Luka memiliki kemampuan dalam melepaskan passing yang nyaris sempurna dengan akurasi umpan diatas 90%. 

Dia juga seringkali terlibat gol Real Madrid. Ajang Liga Champions dirinya menyumbang 4 assist dari 10 kali penampilan.

Karim Benzema

Pemain Real Madrid yakni Karim Benzema sangat layak untuk mendapat perhatian lebih dari Man City. Mengapa demikian? Sebab penyerang asal Prandini ini tengah berada dalam performa yang baik sekali. Benzema sudah mencetak 14 gol dalam 10 laga terakhir bersama dengan Real Madrid. 

Termasuk juga dalam membukukkan hattrick ke gawang Paris Saint Germain serta Chelsea dalam ajang Liga Champions. Nah dari 9 penampilannya di kompetisi terbaik Eropa itu, Benzema sudah pernah mencetak 12 gol serta 1 assist.

 Dirinya memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi top skor sebab hanya terpaut satu gol saja dengan Robert Lewandowski. Maka dari itu dia disebut sebagai bintang Real Madrid yang bisa jadi momok untuk Man City.

Thibaut Courtois

Thibaut Courtois tidak akan tergantikan di bawah mistar gawang Real Madrid. Dirinya menjadi salah satu kunci keberhasilan Los Blanco dengan penyelamatan demi penyelamatannya. 

Nah dari 10 kali pennalina di ajang Liga Champions, kiper Real Madrid yang berasal dari Belgia ini baru kebobolan 9 kali saja. Thibaut juga sudah berhasil mencetak 4 clean sheet. 

Penjaga gawang yang berusia 29 tahun ini melakukan 43 pengalamatan dalam 10 kali penampilannya ataupun 4,3 saves per laga nya. Salah satunya yakni menggagalkan tendangan penalti Lionel Messi saat Real Madrid sedang menghadapi Paris Saint-Germain.

Vinicius Junior

Tidak kalah dengan bintang Real Madrid yang lainnya. Pemain Vinicius Junior ini merupakan penyerang yang berasal dari Belgia. Sudah banyak berkontribusi untuk Real Madrid pada musim ini. 

Ajang Liga Champions, Vinicius sudah menyumbangkan 2 gol serta 6 assist. Hampir seluruh umpan gol diberikan pada Karim Benzema yang jadi render pada lini serang. 

Vinicius Junior jai rasa assir Real Madrid sebab cukup kuat di dalam melepaskan umpn kunci. Penyerang berusia 21 ini mencatatkan 2,6 key pas per laga. Nah beberapa bintang Real Madrid yang bisa jadi momok untuk Man City bisa Anda simak seperti diatas.

Leave a comment