7 Pemain Top Bisa Didatangkan Secara Cuma-Cuma Oleh MU

Manchester United kelihatannya akan repot di transfer bursa musim panas 2022. Setan Merah ingin mengatur kemampuan skuatnya sesudah jalani musim yang jelek.

Manager Erik Ten Hag MU ingin datangkan pemain baru untuk mengangkat perform mereka pada musim depan. Selama ini Setan Merah telah dihubungkan dengan beberapa pemain.

Ada beberapa tempat yang penting diperbarui MU pada panas musim ini. Namun, Ten Hag disampaikan cuma mempunyai bujet berbelanja sejumlah 120 juta pounds untuk beli pemain baru.

Frenkie De Jong dan Antony akan habiskan mayoritas dari bujet itu. Karena itu, Ten Hag kemungkinan dapat mengambil pemain yang ada dengan gratis pada panas musim ini.

Berikut tujuh pemain dengan status bebas transfer yang dapat diambil MU.

Florian Grillitsch

Hoffenheim akan selekasnya pisah dengan Florian Grillitsch. Pemain tengah 26 tahun itu menjadi sisi dari club Bundesliga itu semenjak tahun 2017.

Pemain internasional Austria itu tidak mempunyai gagasan untuk mengupdate kontraknya yang hendak usai di akhir Juni. Grillitsch dapat pindah ke Premier League pada musim depan.

Grillitsch menjadi pilihan untuk perkuat baris tengah MU pada musim depan. Ia mainkan 18 laga di Bundesliga pada musim kemarin.

Christian Eriksen

Status Christian Eriksen sebagai pemain Brentford akan usai dalam perhitungan hari. Kontraknya bersama The Bees akan habis pada tanggal 30 Juni kedepan

Eriksen disebutkan tidak ingin tanda-tangani kontrak baru di Brentford Community Fase. Selama ini ada klub-klub Premier League yang merencanakan amankan jasa Eriksen.

Manchester United diberitakan berminat untuk mengambil pemain tengah asal Denmark itu. Bekas timnya Tottenham disampaikan ingin pulangkan si pemain.

Corentin Tolisso

Corentin Tolisso sebagai salah satunya pemain senior di scuad Bayern Munchen. Pemain berumur 27 tahun itu telah bela raksasa Bundesliga itu semenjak tahun 2017 lalu.

Kontrak Tolisso bersama Bayern akan habis pada panas musim ini. Selama ini pemain tengah asal Prancis itu tidak merencanakan mengupdate kontraknya.

Akhirnya, Manchester United dapat mengambilnya dengan status bebas transfer. Tolisso dapat menambahkan kedalaman baris tengah Setan Merah yang telah ditinggalkan Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Ousmane Dembele

Manchester United diberitakan ingin datangkan Antony dari Ajax Amsterdam. Tetapi, team Eredivisie beritanya hanya mau melepaskan pemain dari Brasil itu di angka 60 juta euro.

Jika Antony susah, Ousmane Dembele menjadi alternative yang baik untuk Setan Merah. Pemain dari Prancis itu kemungkinan akan tinggalkan Camp Nou dengan status bebas transfer.

Dembele sendiri tampil lumayan bagus untuk Barcelona pada musim 2021/22 tempo hari. Ia cetak 2 gol dan 13 assist dari 32 performa di semua persaingan.

Andrea Belotti

Andrea Belotti sekarang ini sebagai penyerang dan kapten Torino. Pemain berumur 27 tahun itu bela Il Toro semenjak tahun 2015 sesudah dihadirkan dari Palermo.

Sampai selama ini Belotti belum tanda-tangani kontrak baru bersama Torino. Bila tidak ada peralihan, ia akan dengan status bebas transfer pada panas musim ini.

Manchester United memerlukan penyerang baru sesudah tidak berhasil memperoleh Darwin Nunez. Belotti dapat diperhitungkan Setan Merah untuk perkuat baris depannya.

Sam Johnstone

Dean Henderson kelihatannya akan tinggalkan Manchester United dalam kurun waktu dekat. Ia kemungkinan akan tergabung dengan Nottingham Forest secara utang.

Keperginya Henderson membuat Setan Merah perlu datangkan penjaga gawang baru. Sam Johnstone bisa saja pilihan yang baik menjadi lapisan David de Gea di team bimbingan Erik Ten Hag.

Johnstone sendiri bukan figur yang asing buat Manchester United. Ia sebagai alumnus sekolah tinggi The Reds Devils dan sempat dipinjam oleh klub-klub saat sebelum tinggalkan MU pada musim panas 2018.

Dan-Axel Zagadou

Dan-Axel Zagadou perkuat Borussia Dortmund semenjak 1 Juli 2017 lalu sesudah digaet dari PSG. Zagadou membuat 22 performa di semua persaingan pada musim 2021/22 kemarin.

Kontrak Zagadou di Sinyal Iduna Park habis di akhir musim 2021/2022. Dortmund nampaknya tidak perpanjang kontraknya.

Zagadou dapat menambahkan kedalaman di status bek tengah Manchester United. Erik Ten Hag kemungkinan dapat keluarkan kekuatan terbaik pemain belakang berumur 22 tahun asal Prancis itu.

Leave a comment