Pemain dengan Market Value Tertinggi dari Setiap Grup Piala Dunia 2022, Tidak Ada Ronaldo dan Messi!

Pemain dengan market value tertinggi dari setiap grup Piala Dunia 2022 wajib Anda ketahui, ya! Untuk edisi tahun ini, turnamen sepak bola akan dihelat di Qatar. Ya, gelaran Piala Dunia 2022 bakal dipentaskan tepatnya mulai tanggal 21 November hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Turnamen pun diperkirakan akan terselenggara seri semenjak laga penyisihan grup. Banyak juga memperkirakan beberapa tim unggulan di berbagai grup akan mudah melenggang ke 16 besar. Jadi tim unggulan ini juga mempunyai pemain berkualitas bahkan mahal tentunya akan jadi pesaing dengan tim lainnya.

Terdapat satu tim beranggotakan banyak pesepak bola hebat, bahkan berstatus pesepak bola dengan market value termahal di klubnya. Meskipun begitu, ada satu pemain dengan bayaran tinggi di antara rekan-rekan dalam satu tim.

Inilah Nama Pemain dengan Market Value Tertinggi dari Setiap Grup Piala Dunia 2022!

Penasaran siapa saja pemain dengan market value tertinggi dari setiap grup Piala Dunia 2022? Jika iya, artikel kali ini akan mengulas daftar nama pemain masing-masing grup Piala Dunia 2022 Qatar. Pemain ini bukan hanya totalitas dan optimal ketika menyerang di lapangan. Akan tetapi juga mempunyai harga mahal dengan value tertinggi.

Siapa mereka? Berikut daftar namanya.

Sadio Mane (Grup A: Senegal)

Pemain baru Bayern Munchen, Sadio Mane merupakan salah satu pemain sayap terbaik di dunia sekarang ini. Penampilannya untuk Liverpool dan Senegal telah ampuh terwujud dalam beberapa tahun belakangan.

Sadio Mane harus menunjukkan skill dirinya sudah menjadi pesepak bola paling berbahaya dengan meloloskan Senegal ke babak 16 besar. Mane baru saja mengatakan Senegal juara Piala Afrika 2021, akan dihadapi Belanda, Ekuador, serta tuan rumah Qatar di Grup A Piala Dunia 2022.

Harry Kane (Grup B: Inggris)

Bukan hanya menjadi pemain termahal di grup ini, Harry Kane juga sebagai kapten tim nasional Inggris. Dia mempunyai tugas untuk menaungi rekan-rekannya demi menyabet gelar Piala Dunia terakhir kali mereka dapatkan pada tahun 1966.

Melihat skuad There Lions banyak mempunyai bintang berbakat, seharusnya Inggris dapat menggapai laga final. Inggris harus melewati dengan Iran, Amerika Serikat, dan Wales terlebih dahulu di Grup B Piala Dunia 2022.

Harry Kane juga bisa mengembalikan sejarah menjadi pencetak gol terbanyak seperti yang dicapai di Piala Dunia 2018. Pemain Tottenham Hotspur sudah mencetak 49 gol bagi Inggris dan itu pun juga mengejar rekor Wayne Rooney telah mempersembahkan 53 gol untuk Timnas Inggris.

Lautaro Martinez (Grup C: Argentina)

Lautaro Martinez besar kemungkinan akan menduduki lini depan Argentina bareng Lionel Messi di Piala 2022. Kecuali jika mengalami kecelakaan atau cedera. Duet Lautaro bersama Messi telah terbukti memberikan Argentina meraih gelar Copa America 2021.

Lautaro Martinez kini memperkuat Inter Milan juga produktif ketika memakai jersey Argentina dengan 19 gol. Ketika berkaos Inter Milan, Lautaro juga telah menorehkan 25 gol dari 49 pertandingan di semua ajang pada tahun 2021/2022. Ya, Martinez juga berharap meningkatkan koleksi gol internasional selain ambisinya untuk meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Kylian Mbappe (Grup D: Prancis)

Pemain dengan market value tertinggi dari setiap grup Piala Dunia 2022 lainnya ada Kylian Mbappe. Kylian Mbappe menjadi bintang ketika Piala Dunia 2018. Superstar muda itu mempunyai semua kualitas pemain hebat dunia dan telah menggunakan bakat dan potensinya hingga menyabet gelar sang juara dunia bersama Les Blues. Dia sekarang siap membantu Perancis mempertahankan gelar pada jenjang Piala Dunia 2022.

Beberapa pemain dengan market value tertinggi dari setiap grup Piala Dunia 2022 di atas masing-amiang akan membuat klubnya memang dengan cara teknik bermain sendiri-sendiri.

Leave a comment