Gelandang Kanan Terbaik Didunia Saat Ini

Gelandang kanan terbaik ada banyak dari berbagai tim sepak bola dunia. Pemain gelandang atau midfielder merupakan posisi yang penting untuk setiap sepak bola. Pemain sepak bola yang sering menjadi gelandang maka dia memiliki kemampuan passing bermain yang bagus.

Di tahun 2022 juga sudah ada banyak pemain baru yang menjadi gelandang. Nama gelandang juga disematkan pada masing-masing posisi pertahanan. Seperti gelandang bertahan, tengah, serang, dan sayap.

Selain itu, masih ada banyak peran gelandang lainya, seperti box-to-box midfielder, gelandang jangkar, deep-lying playmaker. Karena itu, bisa memperkaya strategi dan taktik dalam permainan bola di musim ini.

Para Pemain Gelandang Kanan Terbaik Di Dunia

Pemain sayap kanan terbaik kini memang bisa dikatakan cukup banyak. Apalagi ada banyak perubahan strategi perubahan sepakbola untuk memaksimalkan pertahanan. Para gelandangan memiliki peran penting untuk menghadang lawan untuk mencetak gol.

Kini pada pemain berposisi sayap kanan bisa dikatakan hampir tidak terhitung banyaknya. Namun setidaknya ada lima pesepakbola berposisi sebagai sayap kanan merupakan layak penobatan terbaik.

Nah, berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan berbagai gelandang kanan terbaik yang akan memeriahkan sepak bola. Untuk mengetahuinya maka simak artikel berikut ini dengan baik.

Serge Gnabry

Serge Gnabry merupakan salah satu pemain sayap kanan terbaik saat ini, yang sudah menjalani karirnya saat ini di liga Jerman. Selain itu, Serge Gnabry kini menjadi pemain andalan di Bayern Munich. Penampilan pelayan dimasukkan dalam daftar pemain terbaik musim ini.

Memang pemain yang satu ini merupakan yang paling berkontribusi dalam beberapa musim terakhir. Karena itu, ada banyak sekali permainan sepak bola yang pernah dimainkannya.

Jadon Sancho

Muncul bersama tim utama Borussia Dortmund, Jadon Sancho memang berhasil mencuri perhatian banyak penggemar sepakbola. Karena selain handal dalam memberikan umpan yang akurat, Sancho juga memiliki gerakan yang tajam di gawang lawan.

Pada musim 2020-2021 juga sudah mendapatkan 2 gol dan 16 asisi dari 32 bersama dengan die borussen. Karena permainannya yang baik, tidak heran jika pemain ini masuk dalam daftar gelandang kanan terbaik.

Mohamed Salah

Mohamed Salah memang sudah terkenal dengan permainan sayap kanan yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Sejak membela AS Roma dan kini memperkuat Liverpool, dia menjadi salah satu pemain terbaik di posisi tersebut.

Ketika bermain bersama Liverpool salah menjadi salah satu pemain sayap kanan yang tajam di dunia. Musim 2020-2021 saja saja sudah mencatat nama papan skor sebanyak 26 kali dari 46 pertandingan yang sudah pernah dimainkannya.

Kylian Mbappe

Meski pada umumnya Mbappe muncul bukan sebagai pemain sayap kanan. Mbappe memang lebih sering diposisikan sebagai sayap kiri, dan penyerang tengah ketika masih dalam tim AS Monaco. Namun setelah berpindah ke PSG, Mbappe lebih sering dimainkan sebagai sayap kanan.

Namun siapa sangka permainan yang dibawakanya semakin menggila, sehingga membuatnya menjadi pemain sayap kanan terbaik musim ini.

Lionel Messi

Siapa yang tidak kenal Lionel Messi, merupakan tim barcelona. Sayap kanan memang sudah menjadi posisi terfavorit Lionel Messi. Dengan berbagai fakta tersebut, karena itu dia nyaman untuk memainkan posisi tersebut.

Ketika berusia 33 tahun, masih tetap menjanjikan pada pasangan posisi sebagai sayap kanan. Sudah ada banyak gol dan assist yang didapatkan dalam sebuah pertandingan.

Gelandang kanan terbaik di dunia ini merupakan pemain dengan daya serang yang sangat bagus. Sudah ada banyak sekali gol yang dicetak mereka. Lalu siapa yang Anda pilih, untuk jadi pemain andalan?

https://smallseotools.com/view-report/b751e99add5d3e6a4a033e636a8d0151/

Leave a comment