5 Pemain Ini Mesti Angkat Kaki dari Chelsea untuk Karier yang Lebih Baik

Chelsea sebagai salah satunya club besar di Inggris pada sekarang ini. The Blues dikenali sebagai salah satunya club yang sering datangkan beberapa pemain terbaik dalam sepak bola.

Tetapi, beberapa pemain yang tidak dapat mendapati profesi terbaik saat mengenakan seragam Chelsea. Walau punyai kekuatan luar biasa, cukup banyak pemain yang selanjutnya menurun sesudah tiba ke Stamford Bridge.

Hal tersebut dapat ikut kelihatan pada musim ini. Beberapa pemain tidak berhasil memperlihatkan perform terbaik semenjak bertambat di Chelsea. Kedatangan pelatih Thomas Tuhel tidak menolong beberapa pemain itu untuk berkilau.

Berikut lima pemain yang perlu tinggalkan Chelsea untuk menyelamatkan profesinya.

Kenedy

Chelsea beli Kenedy dari Fluminense pada 2015 kemarin. Tetapi, pemain tengah asal Brasil itu seringkali dipinjam oleh beberapa club seperti Watford, Newcastle, Getafe, Granada sampai Flamengo.

Kenedy diundang kembali lagi ke Chelsea dari periode pinjamannya di Flamengo pada Januari tahun ini. Ia didapuk untuk gantikan Ben Chilwell yang alami cidera.

Tetapi, semenjak kembali lagi ke Stamford Bridge, Kenedy tidak mendapatkan waktu bermain yang cukup dari Thomas Tuhel. Kenedy tidak punyai masa datang di Chelsea dan telah waktunya tinggalkan club secara tetap.

Malang Sarr

Malang Sarr pernah dipandang seperti salah satunya bakat Prancis yang akan berkilau di club besar Eropa. Chelsea pada akhirnya sukses memperoleh si pemain dari Nice pada 2020 kemarin.

Tetapi, Sarr jadi pemain yang terlewatkan sesudah tiba ke Stamford Bridge. Pemain berumur 23 tahun itu jarang-jarang mendapatkan peluang bermain di bawah bimbingan Thomas Tuhel.

Pada musim ini, Sarr baru tampil sekitar 7x dalam gelaran Premier League. Transfer bursa musim panas kedepan kemungkinan bisa saja jalan keluar untuk si pemain.

Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga tiba ke Chelsea pada 2018 dengan status sebagai penjaga gawang paling mahal dunia. Tetapi, harga mahal tidak menjaminnya menjadi opsi khusus di bawah garis gawang The Blues.

Kepa sempat memang jadi penjaga gawang khusus Chelsea. Tetapi, pemain dari Spanyol itu tersingkir ke kursi cadangan sesudah pengurangan perform dan kehadiran Edouard Mendy.

Sebagai penjaga gawang opsi ke-2 , Kepa baru tampil sekitar 15 kali di semua persaingan musim ini. Penjaga gawang berumur 27 tahun itu kerap disebutkan akan kembali lagi ke Spanyol pada musim depan.

Christian Pulisic

Christian Pulisic tampil lumayan baik di Chelsea pada zaman Frank Lampard. Tetapi, pemain asal dari Amerika Serikat itu tidak kelihatan stabil pada musim ini.

Pulisic nampaknya tidak dipandang tinggi oleh Thomas Tuhel. Bahkan juga ia kerap dimainkan di luar tempatnya, khususnya sebagai bek sayap dan false nine hingga membuat performanya tidak optimal.

Musim ini, Pulisic baru cetak tujuh gol dan lima assist dalam 35 performa di semua persaingan. Ia banyak dihubungkan dengan pintu keluar Stamford Bridge pada musim panas kedepan.

Romelu Lukaku

Chelsea pulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas tempo hari. Penyerang asal Belgia itu diharap dapat tingkatkan kualitas baris serang The Blues.

Tetapi, performa Lukaku pada masa ke-2 nya bersama Chelsea tidak sesuai dengan keinginan. Ia kelihatan kesusahan cetak gol dan baru mengepak tujuh gol dari 24 laga dalam gelaran Premier League.

Sekarang masa datang Lukaku bersama Chelsea sedang diselimuti pertaruhan. Pemain berumur 29 tahun itu disebut akan tinggalkan The Blues pada musim panas kedepan.

Leave a comment