Pemain Muda Prancis Digadang Dapat Membawa Pulang Kemenangan

Pemain muda Prancis dalam Piala Dunia 2022 Akankah mereka dapat membawa keberhasilan? Piala Dunia tahun ini akan dilaksanakan pada bulan November di Qatar. Seluruh masyarakat dunia sudah sangat antusias ingin menyaksikan atau ikut memeriahkan pertandingan sepakbola antar negara ini. Sampai saat ini apakah Anda sudah mendapatkan tiket masuknya? Konon katanya tiket masuk untuk nonton Piala Dunia seharga Rp 160.000 sampai ada yang harganya setara dengan 1 motor.

Spektakuler bukan? Tapi berapapun harganya hal tersebut bukanlah halangan bagi mereka yang ingin menyaksikan Timnas jagoannya bertanding. Bukan tidak mungkin apabila masyarakat dunia ini sangat antusias ingin menyaksikan Siapakah yang akan membawa tropi atau piala tahun ini. Pasalnya sudah menjadi pengetahuan umum juga bahwa piala dunia itu tidak diselenggarakan setiap tahun sekali, yakni 4 tahun sekali.

Selain menjadi event yang istimewa, ternyata Piala Dunia juga menjadi momen yang langka. Ketahuilah bahwa Timnas Prancis tampil buruk pada empat laga mereka di UEFA Nations League tahun 2022/2023. Les Blues ternyata Kalah dua kali serta meraih hasil imbang 2 kali pada bulan Juni. Namun hasil buruk ini tentu menjadi tanda tanya mengenai kemampuan mereka menjelang ajang Piala Dunia Qatar.

Pemain Muda Prancis dalam Ajang Piala Dunia Qatar

Padahal sebenarnya Timnas Prancis itu adalah juara bertahan serta favorit juara di Qatar. Sebab kedalaman skuadnya itu sangat luar biasa. Tetapi yang perlu menjadi perhatian adalah arsitek Prancis Didier Deschamps memasukkan sejumlah nama pemain muda. Nantinya mereka akan tampil sejak menit awal.

Ternyata para pemain muda pilihan tersebut juga tidak canggung saat bermain dengan para pegawai yang lebih senior tepatnya. Adanya perpaduan tersebut mungkin saat ini sedang Deschamp racik untuk menuju pertandingan Piala Dunia Qatar nanti. Karena masih banyak yang belum mengetahui siapa saja nama pemain muda tersebut, simak berikut ini penjelasannya.

Christopher Nkunku

Untuk pemain muda Prancis yang pertama ada Christopher Nkunku. Pada musim lalu ia bermain di 45 laga untuk leipzig di semua kompetisi serta dapat mencetak 30 gol dan 20 assist. Pemain yang berusia 24 tahun ini juga masuk 4 besar di daftar pencetak gol terbanyak Liga dengan 17 golnya pada musim lalu.

Melihat performanya tersebut menyebabkan pemain muda ini akhirnya mendapatkan debut di timnas Perancis pada Tahun 2022 bulan Maret lalu ketika menghadapi Pantai Gading. Deschamps tersebut kemungkinan juga akan memberikan tempat barisan depan Prancis untuk pemain 24 tahun ini.

Aurelien Tchuimeni

Perlu untuk anda ketahui bahwa persaingan lini skuad Prancis menjelang ajang Piala bagaikan 4 tahun sekali juga semakin sengit. Aurelien yang akan meramaikan persaingan guna memperebutkan tempat di skuad les Blues tersebut juga akan terbang ke Qatar. Pemain ini bisa dikatakan lebih mudah daripada pemain yang sebelumnya karena umurnya baru 22 tahun. Adalah gelandang andalan AS Monaco yang saat ini pindah ke Real Madrid.

Ia sudah mencatat 8 penampilan dengan timnas Prancis. Selama 4 kali menjadi pemain inti. Deschamps saat ini juga tidak perlu bingung guna mencari pelapis bahkan pengganti Paul Pogba serta N’golo Kante. Pasalnya pelatih Prancis mengatakan bahwa pemain 22 tahun ini mempunyai potensi yang besar. Tak heran jika dirinya terpilih untuk maju ke ajang bergengsi Qatar nanti.

Ibrahima Konate

Sama seperti halnya dengan pemain yang sebelumnya, pemain muda Prancis yang bernama Ibrahima Konate ini juga berumur 22 tahun. Terlihat di lini belakang Prancis ketika Ibrahim Konate bermain bagi Les Blues. Pesepakbola yang tingginya hampir 2 meter ini mempunyai kecepatan dan membaca arah bola yang sangat bagus. Tidak heran apabila Ibrahima Konate juga tidak akan tertinggal untuk ikut bertanding di Qatar nanti.

Saat ini juga pemain berusia 22 tahun ini menjadi pemain inti bagi Liverpool. Ibrahim Konate tak hanya mempunyai kemampuan untuk bertahan, melainkan juga mampu untuk memecahkan kebuntuan melalui gol yang ia cetak dari kepalanya. Teman rekannya mengatakan bahwa Ibrahim Konate mempunyai masa depan yang cerah.

William Saliba

Tidak boleh ketinggalan adalah William Saliba yang usianya masih 21 tahun. Nama ini juga menjadi salah satu pemain terbaik di ligue 1 musim lalu. Pemain pinjaman dari Arsenal ini sudah membuat 46 kali penampilan bersama Marseille. Sosok pemain yang mempunyai fisik serta kemampuan mengontrol bola bagus juga akan tampil baik dalam beberapa pertandingan terakhir untuk Prancis.

Deschamps juga akan menyediakan tempat untuk Saliba di skuad yang nantinya akan bertandang ke Qatar. Apalagi saat ini memang performa Kurt Zouma dan Dayot Upamecano masih belum stabil. Tidak boleh ketinggalan adalah Matteo guendouzi yang usianya 23 tahun. Terkenal sebagai pemain muda Prancis di gelandang yang tidak kenal lelah karena memainkan 49 di semua kompetisi serta sudah mencetak empat gol juga 14 assist.

Leave a comment